oleh

Cegah Kriminalitas, Polsek Pammana Terjunkan Personil Pengamanan Bagi Warga Penerima BST

KSI SULSEL-Wajo – Guna memberikan rasa aman bagi warga penerima bantuan Sosial tunai (BST ) dari Kementerian Sosial RI, melalui kantor Pos di Lapangan Andi Pallawarukka Kel.Cina Kec.Pammana. Kabupten Wajo Polsek Pammana Polres Wajo terjunkan personelnya untuk pengamanan, pada Minggu (17/01/21).

Bantuan yang disalurkan melalui kantor pos di Kecamatan Pammana pada tahap ke X ini Sejumlah 1642 KPM.

Personil Polsek Pammana menghimbau agar penyaluran BST ini harus sesuai dengan protokol kesehatan setiap penerima BST wajib memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk lokasi penyaluran dalam rangka penyecahan virus COVID-19.

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais memimpin langsung setiap kegiatan penyaluran BST yang di bantu oleh anggotanya dalam pengamanan kegiatan tersebut, untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas baik sebelum, pada saat maupun sesudah proses penyaluran BTS.

” Kami tidak ingin kecolongan dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas pada saat dan setelah penyaluran bantuan sosial tunai kepada warga masyarakat yang ditempatkan di Lokasi Penyaluran BST ini,” tandas Kapolsek.

Selanjutnya, menjelaskan demi kelancaran penyaluran pihaknya juga sudah melakukan koordinasi baik dengan pemerintah Kecamatan Pammana agar tercipta kelancaran dalam penyaluran BST dan berharap seluruh penerima BST agar mengikuti pentunjuk-petunjuk petugas.

“Jangan berdesak-desakan dan tetap terapkan physical distancing serta jangan lupa selalu gunakan masker,” tegas Kapolsek.

(Sumber : Humas Polres Wajo/adr)

Editor : Yen

Komentar

Berita Lainnya