Bulan Suci Ramadhan, Dandim 1504/Ambon Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Ambon, Daerah, Maluku, NEWS16 views

Ambon, Kabarsulsel-Indonesia.com | Dandim 1504/Ambon berikan santunan pada acara syukuran kenaikan pangkat yang dilanjutkan buka puasa bersama di Aula Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Selasa (02/04/2024).

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol mengatakan kegiatan buka puasa bersama hari ini sekaligus dengan syukuran kenaikan pangkat bagi Prajurit Kodim 1504/Ambon.

“kegiatan ini, dihadiri oleh perwakilan di jajaran Kodim 1504/Ambon, para perwira seksi staf Kodim beserta anggota, dan Danramil jajaran, juga Persit, serta adik-adik dari yayasan panti asuhan Ittaqullah,” kata Dandim.

Ia menjelaskan, kegiatannya sederhana seperti biasa acara buka puasa bersama dan syukuran, yang dilanjutkan dengan penyerahan santunan sebagai wujud tali asih kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Ittaqullah.

“Harapannya di bulan suci ramadhan ini, kita berharap bagi rekan-rekan yang melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan lancar dan juga ucapan syukur atas rekan-rekan kita yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik dan maksimal,”

Komentar