oleh

BPBD Salurkan Bantuan Bagi 450 KK Warga Terdampak Banjir di Desa Istana

KabarSulselIndonesia (Ketapang- Kalbar)

Desa Istana salurkan Bantuan pada warga Desanya sebanyak 450 KK, Penyerahan bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir di Desa Istana yang bertempat di Kantor Desa Istana, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Jum’at 12 November 2021.

Melalui Kepala Desa Istana yang diwakili sekretaris desa (Sekdes) Rosinin menyampaikan kepada media KSI, bantuan yang diberikan berupa sembako ini diserahkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke Desa Istana dan diterima oleh Kepala Desa beserta perangkat desa.

Rosinin juga menyampaikan Desa Istana adalah sebagai sarana prasarana yang merupakan wadah bagi para Donatur dan bergerak di bidang kemanusiaan dalam hal penyediaan sembako dimana pada saat sedang terjadi Bencana seperti sekarang ini bantuan yang dibagikan untuk kebutuhan sehari-hari dan disalurkan langsung melalui rumah ke rumah kepada warga yang berdampak banjir.

Kepala Desa  Istana secara proaktif melakukan pembinaan kepada warganya agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kondisi cuaca saat ini yang masih berpotensi cenderung hujan dan berpotensi banjir, apalagi kita akan menghadapi bulan di akhir tahun semoga warga masyarakat sandai Desa Istana Kususnya lebih berhati-hati lagi. (julham)

Komentar

Berita Lainnya