Bocah Berusia 4 Tahun Tenggelam di Sungai Keriau

Uncategorized550 views

KSI Ketapang. Naas bagi bocah Seorang anak perempuan masih berumur (4) telah meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Keriau berdasarkan informasi dari tetangga korban sekaligus masih keluarga orang tua korban mengatakan sekitar pukul 15.00 WIT Senin sore (30/11/2020) dan ditemukan Selasa malam (1/12/2020).

Seperti biasa ibu korban mengajak anak mandi di sungai.

Mayoritas masyarakat Desa Cengkong Baru, Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat. Sebagian aktifitas masih memakai aliran sungai.

Selanjutnya kejadian ini atas nama Ariel umur (4) adalah anak ke 2 dari keluarga Tobias (29) dan ibu almarhum Loren (26) keluarga korban tinggal di RT 2 Susun Satu Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Berdasarkan, nara sumber Leo (21) kepada wartawan mengatakan keluarga sebelah bapaknya korban mengatakan  seperti biasa ibu orangtua korban mengajak mandi ke sungai Keriau Namau.

Sebelum pergi orangtua korban menyempatkan memberi umpan atau makan Babi peliharanya ternyata tampa disadari sang anak telah dulu pegi ke sungai sendirian karena sungai dari rumah tidak begitu jauh.

Setelah satu hari pencarian, jenazah Ariel ditemukan dengan sudah tidak bernyawa lagi. Ariel (4) yang tenggelam di Sungai akhirnya ditemukan, Selasa, (1/12/2020).

Samral mengatakan, tim sempat kesulitan melakukan pencarian karena debit sungai terus meningkat dan arusnya sangat di karenakan beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi dan almarhum di kebumikan setelah satu hari di temukan tepatnya Rabu (2/12/2020). (agt/supardi)

Editor  : Noval Verdian 

Komentar