oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Sambangi Wilayahnya Salah Satunya di Kantor Pegadaian

KSI | Wajo – Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo Aiptu Syamsuddin Majji sambangi wilayah binaannya di Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Pada Sabtu (29/5/2021) Pagi.

Salah satu yang disambanginya diantaranya kantor Pegadaian Cabang Sengkang di Jl. Andi Magga Amirullah Kel. Teddaopu Kec.Tempe Kab.Wajo.

Dalam kegiatan Sambang dan Harkamtibmas Wilayah Kelurahan Binaan di Kantor Pegadaian cabang sengkang, Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin Majji
bertemu dengan Satpam Pegadaian dan berdialog tentang situasi kamtibmas di Pegadaian selama ini.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin Majji menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam Pegadaian agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi gangguan kamtibmas, terutama terhadap para Nasabah yang akan atau selesai melakukan transaksi di Pegadaian ini, sehingga Ancaman kerawanan patut diantisipasi agar situasi dilingkungan Pegadaian ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak ada kejadian gangguan kamtibmas yang menonjol.

“Masalah kamtibmas kami harapkan agar diberi beri himbauan baik yang akan dan yang telah selesai bertransaksi dan membawa Uang, agar lebih berhati-hati dan selalu waspada akan ancaman kejahatan jalanan dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya”, ucap Aiptu Syamsuddin majji.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin Majji juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang protokol kesehatan agar tetap dijalankan dengan baik oleh Nasabah, ujarnya.

Admin : (Redaksi KSI) 

Komentar

Berita Lainnya