oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sajoangin Pastikan Acara Hajatan Sesuai dengan Protokol Kesehatan

KSI Wajo. Bhabinkamtibmas Desa Salobulo Polsek Sajoanging Brigadir Aging Bunga.SH hadiri dan amankan kegiatan warga binaan yang akan melakukan hajatan pernikahaan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus corona. Minggu, (29/11/2020).

Jalankan tugas cegah penyebaran covid-19 diwilayah binaannya, Brigadir Agung bungs. Siang ini melakukan Penyuluhan hajatan pernikahan yang Akan digelar oleh warga binaannya.

Kegiatan Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bripgadir Agung bungs tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga untuk memastikan jalannya kegiatan mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya penyebaran virus Covid–19.

“Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Sajoanging Iptu Dien martin, yang menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan pendampingan juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19” ucap Agung

“Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada tamu undangan agar mencuci tangan dengan sabun dan mengecek suhu badan sebelum memasuki ruangan hajatan. Di lokasi hajatan para tamu undangan diwajibkan memakai masker.”Tambahnya. (Sumber Humas Polres Wajo)

Redaktur  : Noval Verdian 

Komentar

Berita Lainnya