oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dirikan Posko PPKM Kel. Cina Pammana

KSI SULSEL-Wajo¬† –¬† Polsek Pammana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cina Aipda Awan D bersama Babinsa Serma H. Ibrahim pasang spanduk Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu (17/3/2021).

Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, yakni permukiman RT dan RW.

Dimana para petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 yang ada di lini terdepan akan digerakkan guna memastikan PPKM berjalan dengan efektif, dengan mengurangi mobilitas dan kerumunan warga.

Kegiatan ini akan melibatkan Tiga Pilar serta petugas Satpol PP, Kades Atau Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas TNI-Polri sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama dan Pemerintahan khususnya.

“Langkah ini merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional dengan efektif dengan cara pencegahan Penanggulangan Covid-19 maka perlu kerja sama dari petugas dan serta warga masyarakat,” kata Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais.

Oleh sebab itu, Kapolsek Pammana berharap dengan sinergitas tiga pilar serta petugas lainnya semua rencana kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Yayat)

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya