oleh

Bersama Tiga Pilar Polsek Metro Gambir Bagikan Sembako dan Makanan Siap Saji

KSI | Jakarta – Polsek Metro Gambir yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Gambir bersama Bhabinkamtibmas Kebon Kelapa Aiptu Ferry Louis beserta Babinsa Sertu Riadi, maupun Fkdm Kb. Kelapa Kahfi dan Dadang memberikan bantuan sembako berupa beras kepada pedagang warung gerobak, Ojol, Slum area, para pemulung, dan warga sekitar, minggu (25/07/21).

Disisi berbeda, Kapolsek Metro Gambir Akbp Kade Budiyarta menuturkan, bahwa pada hari ini jajarannya bersama tiga pilar membagikan bantuan sosial (Bansos) maupun makanan siap saji kepada warga sekitar slum area kebon kelapa guna membantu meringankan beban warga sekitar yang terdampak PPKM level 4.

Kita melaksanakan pembagian makanan siap saji dan beras dari TNI – POLRI Di daerah slum area Yang terdampak pandemi, sebagai bentuk memotivasi dan memberikan semangat dalam menjalankan kehidupan warga, ungkapnya.

Dari pantauan awak media, Petugas Tak hanya memberikan bansos, anggota juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kanit Binmas Kompol Suwatno berharap dalam situasi pandemi ini agar selalu prihatin dan jaga prokes dengan selalu menerapkan 5M, serta jangan mudah terpengaruh berita – berita yang tidak benar ( Hoax) , yang akan membuat tidak nyaman masyarakat, jangan ikut – ikutan demo, apabila ada yang melihat bendera putih agar di laporkan atau di copot, Ungkap Kompol Suwatno saat dilokasi kepada awak media. (red).

Komentar

Berita Lainnya