oleh

Bersama Tiga Pilar, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 5000 Masker Medis Gratis

KSI DKI Jakarta – Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menjadi motor penggerak dalam kegiatan bagi-bagi masker medis gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu. Pembagian masker memiliki sasaran kepada para pelancong yang akan menyeberang ke wilayah Kepulauan Seribu di dermaga keberangkatan.

Dalam kesempatan ini, seluruh jajaran Sat Binmas termasuk para Bhabinkamtibmas yang berada pada tiap-tiap pulau berpenduduk turut serta dalam kegiatan pembagian masker ini yang bertema “Jakarta Bermasker”. Pembagian masker yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas mengarah kepada masyarakat pemukiman wilayah Kepulauan Seribu.

AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. menerangkan bahwa pada kegiatan ini, Polres Kepulauan Seribu membagikan total 5000 pcs masker medis gratis kepada para pelancong dan warga Kepulauan Seribu.

“Alhamdulillah hari ini kami berhasil membagikan 5000 pcs masker medis gratis kepada wisatawan di dermaga keberangkatan serta kepada warga Kepulauan Seribu di pulau-pulau berpenduduk”, ujar AKP Zuhri saat ditemui pada tempat berbeda, Jumat (19/03/2021).

“Pembagian masker medis di diermaga keberangkatan Marina Ancol dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan jajaran TNI AL Koarmada 1 Jakarta”, tambahnya.

“Selain memberikan edukasi kepada masyarakat terkait wajibnya penggunaan masker di masa pandemi ini, kegiatan ini juga dinilai mampu menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu”, pungkas Zuhri. (Bsh)

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Komentar

Berita Lainnya