oleh

Baksos 2k21 Bagikan Sembako ke Masyarakat

KSI Barru Sulsel – Anak milenial Kab. Barru menggelar kegiatan berbagi buat warga kurang mampu yang berada di Dusun Bottoe dan Panti Asuhan Pekkapao Lipukasi Kecamatan Taneterilau Kab. Barru Sulsel Sabtu 6 Maret 2021.

Ketua Anak Milenial Kab. Barru mengatakan” Kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak Milenial hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan”, Jelasnya.

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa sudah selayaknya disaat kondisi seperti ini energi dan semangat Anak Melenial hadir langsung ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

“Jadikan momentum kebersamaan untuk sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar walau sekecil apapun. Kita anak muda harus berani dan percaya bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif dalam menjaga dan merawat keramahan dalam bernegara yang baik dan santun,” ucap Ketua.

Tak hanya itu, kegiatan KAMI berbagai tersebut berjalan lancar dan disambut baik oleh Panti Asuhan Pekkapao Lipukasi dengan antusias warga sekitar yang memang sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anak Milenial demi menjaga semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik apalagi dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya