oleh

Bagikan 600 Masker Medis Gratis, Tiga Pilar Kep Seribu Terus Gencarkan Gerakan Jakarta Bermasker

KSI DKI Jakarta – Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran hari ini membagikan 6200 masker medis gratis kepada warga di delapan pulau pemukiman di Pulau Seribu, Rabu (10/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, masker medis yang dibagikan pihaknya bersama tiga pilar dan Polsek jajaran dengan teman Jakarta Bermasker.

Zuhri menambahkan, Polres dan tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait masker, sedangkan Polsek jajaran membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Untung Jawa, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sebagai informasi, masker yang telah dibagikan hari ini sebanyak 6200 masker baik yang dibagikan di Dermaga Keberangkatan maupun yang dibagikan di delapan pulau pemukiman di Wilayah Kepulauan Seribu.

“Dari 6200 masker medis yang kami bagikan secara gratis, 200 masker dibagikan oleh Polres dan 3000 masker dibagikan oleh masing-masing Polsek jajaran,” terang Zuhri disela kegiatan.

Humas Res Kep Seribu

Penulis : Bintarsih

Komentar

Berita Lainnya