Awal Tahun 2021, 91 Personel Polres Ketapang Naik Pangkat

Daerah, NEWS255 views

KSI KALBAR-Ketapang – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono S.I.K., M.H., memimpin korps raport kenaikan pangkat kepada 91 personel Polri di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (1/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Disampaikan Kapolres, kenaikan pangkat 91 personel Polres Ketapang terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personil, yaitu Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Aditya, S.I.K., dari IPTU ke AKP sebanyak 5 personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak 9 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 24 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 24 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 3 personel, dari Bripda ke Briptu sebanyak 20 personel, dari Bharatu menjadi Bharaka sebanyak 1 personel, dari bharada menjadi bharatu sebanyak 2 personel serta dari PNS Polres dari golongan pengatur menjadi pengatur 1 sebanyak 1 personel.

 

“ Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab,” ujar Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono.

Lebih lanjut AKBP. Waryantono S.I.K.M.H., menyapaikan dalam kenaikan pangkat 91 personil yang diraih saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing. Pada pelaksanaan kali ini biasanya rekan-rekan yang melaksanakan naik pangkat ini didampingi oleh istri sebagai bentuk penghargaan, namun untuk saat ini kehadiran istri rekan rekan untuk mendampingi tidak hadir, dikarenakan saat ini kita sedang menghadapi Panddemi COVID-19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh seluruh personil lainnya.

Penulis : Agt

Editor : Yen

Komentar