oleh

Aspirasi Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu dan Masyarakat Keera di DPRD Kab Wajo Menuntut Diturunkan Camat Keera

KSI Wajo. Tadi pagi (Kamis, 10/12/2020) pada Kantor DPRD Kab. Wajo berlangsung pengajuan aspirasi oleh Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu dan Masyarakat Kecamatan Keera Kab. Wajo Prov. Sulsel menuntut agar Camat Keera dapat diturunkan dari jabatannya atau dimutasi ke tempat lain.

Sentakan kata-kata mahasiswa dihadapan Anggota DPRD mengatakan kami dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu bersama Masyarakat Keera datang pada hari ini menuntut bahwa Camat Keera memelihara calo tanah yang ada di Kecamatan Keera yang menyebabkan kekacauan masyarakat, Kecamatan Keera tidak memerlukan pejabat seperti itu sebagaimana kita ketahui Masyarakat Keera sangat kecewa karena ia tidak pro rakyat, maka kami menuntut agar Bupati Wajo segera memutasi Camat Keera.

Aspirasi ini diterima oleh Anggota DPRD Kab. Wajo selaku tim penerima aspirasi yang dipimpin oleh Drs.H.M. Ridwan, M.Pd didampingi oleh Andi Bakti Werang dan H. Suriadi Bahari.

Tandas Ridwan dalam penerimaan mengatakan bahwa siap menerima aspirasi dari pengurus Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu beserta Masyarakat Keera yang dihadiri pula Pejabat Kesbangpol dan Camat Keera beserta pengamanan lainnya.

Ridwan menambahkan bahwa aspirasi ini sesuai dengan mekanisme yang ada dan tepat karena dilakukan melalui jalur yang sesuai yakni ke DPRD Kab. Wajo sehingga kami katanya akan meneruskan melalui pimpinan kami dan selanjutnya kepada Bupati Wajo untuk menetapkan bagaimana keputusan yang diambil.

Penulis  : Arif 

Editor    : Noval Verdian 

Komentar

Berita Lainnya