oleh

Arman:Ketua GTKHNK 35+ Propinsi Sul-Sel,kian bersemangat

KSI,Makassar– Ketua GTKHNK 35+ (Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Usia 35 Ke atas) Provinsi Sulawesi-Selatan, Arman Alamudi tidak henti-hentinya terus berjuang dan lebih bersemangat menggenjot masing-masing Pengurus GTKHNK 35+ di Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi – Selatan untuk bergerak mendapatkan dukungan dari Pemda dan DPRD.

Hal ini kami lakukan demi mendapatkan Keppres pengangkatan PNS untuk guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori usia 35 tahun ke Atas yang selama ini mengabdi di sekolah negeri yang bertahun tahun dari semua jenjang pendidikan.

Arman Alamudi, Ketua GTKHNK 35+ yang dimintai keterangannya oleh awak media KSI, Jumat 16/10/2020 via telepon selulernya mengatakan fakta riil di lapangan yang dialami oleh para honorer khususnya wilayah Sulawesi Selatan mereka sudah lama mengabdi namun belum juga ada kepastian status kepegawaiannya sebagai PNS dari pemerintah pusat karena adanya aturan pembatasan usia.

Lanjut Arman, dari 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi-Selatan saat ini sudah terdapat 13 pengurus GTKHNK 35+ Kabupaten/Kota yang menyetor surat dukungan ke Propinsi.

Dan Insya Allah dalam waktu dekat ini 11 Kabupaten/kota akan menyusul.

Harapan ketua GTKHNK 35+ Propinsi Sulawesi-Selatan semoga para pemimpin di Pemda dapat membantu kami berjuang dalam bentuk memberikan dukungan aspirasi kepada para pengurus GTKHNK 35+ yang sudah terbentuk di Daerah masing-masing.

Selaku Ketua Propinsi GTKHNK 35+ di Sulawesi-Selatan, pesan kami supaya teman-teman pengurus tetap solid dan berjuang untuk mendapatkan dukungan.Dan saling membantu dari Kabupaten lain yang terdapat kendala dan tetap optimis dalam perjuangan ini.

Semoga perjuangan yang kita lakukan ini demi mendapatkan KEPPRES PNS tanpa tes mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Pimpred : Jufri

Komentar

Berita Lainnya