oleh

Appi-Rahman Kembali Mendapat Dukungan Dari Partai Berkarya

KSI Makassar, Pilwakot Makassar yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang,  calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru

Dukungan ini datang dari Partai Berkarya. Pemberian dukungan secara resmi ditandai dengan penyerahan SK kepada pasangan Appi-Rahman, Sabtu (22/11/2020) malam.

SK dukungan yang diteken Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Berkarya, Badaruddin A Picunang itu diserahkan langsung Wakil Ketua DPW Berkarya Sulsel, Muhammad Yusran kepada Appi.

Yusran mengatakan, akan memberikan sanksi tegas terhadap anggota DPRD ataupun kadernya yang membelot dukungan kepada pasangan lain pada Pilwalkot Makassar 2020.

Yusran menegaskan, setelah pemberian SK dukungan kepada Appi-Rahman, maka seluruh kader wajib memenangkan paslon nomor urut dua tersebut. “Tidak ada yang boleh main dua kaki. Jika ketahuan mendukung paslon lain, maka kami tidak segan-segan memberikan sanksi. Sanksinya bisa berupa pemecatan,” tegas Yusran.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh kader untuk patuh terhadap keputusan itu dan harus all out memenangkan Appi-Rahman. “Kami akan all out bekerja demi meraih kemenangan,” jelasnya.

Yusran meyakini paslon Appi-Rahman akan membawa Makassar Bangkit jika terpilih menjadi pemimpin Makassar. “Kami yakin pasangan ini akan menang, sehingga SK dukungan kami berikan,” terangnya.

Sementara itu, Appi bersyukur mendapat dukungan dari Partai Berkarya. “Saya bersyukur Partai Berkarya memberikan dukungan. Mari sama-sama meraih kemenangan,” jelasnya.(*)

Komentar

Berita Lainnya