oleh

Anggota Sabhara Polresta Bandar Lampung, Membantu Pria Paruh Baya 81 tahun yang tersesat

KabarSulSelIndonesia.com – Bandar Lampung

Seorang Lansia (Lanjut Usia) diketahui bernama Hariri (81) Tahun, warga jalan diponegoro gang tomini, kelurahan Gulakgalik telah tersesat di jalan lalu ditemukan oleh petugas Patroli Sabhara Polresta Bandar Lampung.

 

Bermula, petugas Patroli Sabhara Polresta Bandar Lampung saat sedang berpatroli menemukan Hariri yang tersesat dijalan seorang diri dengan keadaan kebingungan.

Setelah itu, Hariri diantar ke Polsek Teluk Betung Utara(BTU) oleh angota Patroli Sabhara untuk diantar ke keluarganya dengan keadan baik dan sehat.

 

Lalu petugas Patroli Sabhara Polresta Bandar Lampung bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulakgalik Bripka Mirta Oktavani SE.MM mengantarkan Hariri kepada keluarganya dan setelah sampai di kediamannya, petugas Patroli Sabhara dengan Bhabinkamtibmas disambut atau diterima oleh keluarganya dengan baik.

 

Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Robi B Wicaksono menjelaskan, kegiatan ini termasuk dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Polri harus dekat dengan Masyarakat dan harus dapat melakukan Hal-hal positif bersama Masyarakat.

 

Lanjut Kapolsek, untuk mewujudkan Polri yang Presisi, agar terus melakukan kebaikan sebab kebaikan dimulai dari Hal-hal yang kecil, jelas Robi.

 

Polri juga harus bisa mencari tahu apa yang menjadi aspirasi Masyarakat. Sehingga bisa membantu keluhan Masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik, kata Kapolsek TBU.

 

(MAT Amin)

Komentar

Berita Lainnya