oleh

ANGGOTA POLSEK URBAN PITUMPANUA MENGAMANKAN TERDUGA KASUS PENCURIAN HANDPONE

Wajo_ Telah terjadi tindak pidana pencurian Handphone di Jalan Andi Tinri Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo pada tanggal 25/10/20, yang di lakukan oleh lelaki beranisial H (45), berdasarkan keterangan korban saat itu pelaku datang di tempat kerja saya, lalu bertanya kepada saya adakah lowongan tukang dan  sayapun sampaiakan tidak tahu karena tidak ada kontraktornya, setelah itu pelaku turun dari gedung lantai dua tempat saya bekerja dan melihat tas milik saya kemudian pelaku membuka tas milik saya dan mengambil satu buah handpone merk Vivo milik saya dan lalu pergi, karena saya merasa curiga akan gerak gerik pelaku sehingga saya turun dari lantai dua tempat saya bekerja untuk memeriksa isi tas saya dan ternyata handpone saya  sudah tidak ada.

sehingga saat itu juga saya langsung mengejar lelaki H(45) dan mendapati di Jalan Andi Jaja Kel. Siwa Kab. Wajo namun saat saya tanya pelaku sempat menyangkal, setelah dipaksa untuk dilakukan penggeledahan saya temukan handpone milik saya yang dia sembunyikan dalam celana bagian depan.

selanjutnya pelaku diamankan bersama barang bukti, dan bawa ke kantor Polesek Pitumpanua untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya_ “zhul

Komentar

Berita Lainnya