oleh

Aktif Turun Sosialisasi, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Wajo dengan Sasaran Abang Bentor

KSI SULSEL-Wajo – Satlantas Polres Wajo kembali menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan Berkendara pada Komunitas Bentor, Sabtu (06/02/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berkendara di laksanakan oleh Ipda Syarifuddin yang merupakan Kanit Patroli Satuan Lalulintas Polres Wajo.

Ipda Syarif mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu Program Sat Lantas Polres Wajo dalam memberikan edukasi kepada pengemudi Bentor dan Masyarakat Pengguna Jalan lainnya.

” Saat melaksanakan patroli tadi, kamipun turun juga memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para tukang bemor. Selain tertib berlalulintas kami juga tekankan untuk patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini” ujar Ipda Syarif.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, S.Sos, MM., mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus berupaya dan berinovasi memberikan sosialisasi serta himbauan yang di kemas dengan bahasa daerah agar masyarakat paham pentingnya keselamatan berkendara.

“Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi bentor tentang  keselamatan dalam berkendara, hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas,” tegasnya.

#HumasPolresWajo

Komentar

Berita Lainnya