Dukung Penuh, Pemerintah Kota Jakarta Utara Komitmen Kembalikan Kejayaan Persitara

KSI DKI Jakarta– Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berkomitmen mengupayakan kembali kejayaan klub sepak bola Jakarta Utara, Persitara. Salah satu upayanya melalui sinkronisasi program bersama Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Jakarta Utara.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, upaya-upaya untuk mengembalikan kejayaan Persitara terus dilakukan salah satunya melalui sinkronisasi program bersama Askot PSSI Jakarta Utara. Upaya ini tentunya sembari memanfaatkan masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang mana seluruh aktivitas latihan dan kompetisi sedang diberhentikan sementara.

“Di masa pandemi ini tentu banyak penyesuaian. Ini menjadi salah satu dari agenda pertemuan kami bersama Askot PSSI Jakarta Utara untuk kembali mulai berbenah untuk memajukan Persitara,” kata Ali saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (04/03/2021).

Rekonsialisasi akan terus dilakukan guna menyatukan komitmen dari segala perbedaan pendapat selama ini.

Dimintanya agar pengurus Askot PSSI Jakarta Utara untuk ‘belanja’ masalah untuk sesegera mungkin dapat mencari solusi demi kemajuan Persitara di masa mendatang.

“Rekonsiliasi ini kita menyatukan komitmen. Singkirkan semua perbedaan pendapat. Kita jadikan satu pendapat ini untuk menjadi kekuatan, kemudian kita berkolaborasi dan pastinya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mendukung penuh,” tegasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Jakarta Utara Rachmat Roganda memastikan, pembenahan terkait masalah rekonsiliasi dan konsolidasi terus diupayakan agar mencapai prestasi Persitara yang gemilang. Pembenahan ini dimulai dari pembinaan tingkat bawah serta menghilangkan perbedaan yang ada.

“Sama seperti Pak Wali Kota sampaikan, kami selaku rumah besar sepak bola di Jakarta Utara akan melakukan pembenahan-pembenahan terkait masalah rekonsiliasi dan konsolidasi agar mencapai prestasi yang diinginkan,” tutupnya.

Bintarsih

Komentar