oleh

1.000 Masker Disebar di Wilayah Tanah Abang meliputi Pasar dan Pemukiman warga

KSI DKI Jakarta – Program Polda Metro Jaya dalam menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 di Jakarta. Kapolda Metro Jaya berharap dengan adanya gerakan ‘Jakarta Bermasker’ ini, masyarakat semakin sadar untuk terus memakai masker selama pandemi virus Corona.

Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta serta stakeholder lainnya akan terus berkomitmen untuk menciptakan Jakarta yang sehat dan bebas dari Covid 19.

Sejalan dengan Program Polda Metro Jaya, Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, Sik membagikan Ribuan Masker Dalam rangka pencegahan Covid 19 Jajaran Wilayah Tanah Abang khususnya penggunaan masker, terus digencarkan. Ribuan masker dibagikan kepada warga di Tanah Abang meliputi, Pasar, Jalanan Umum dan Pemukiman.

“Jumlah masker yang kita bagikan mencapai 1.000. Kita berikan kepada warga terus kita gencarkan agar warga sadar bahwa kita serius dengan tiga pilar dan stake holder lainnya akan terus berkomitmen untuk menciptakan Jakarta yang sehat dan bebas dari Covid 19, “ Ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, Singgih Hermawan, Sik, Kamis, (4/2/2021)

“Sasaran kita hari ini tetap di Pasar Tanah Abang dan karena memang di sini paling ramai serta jalanan umum dan pemukiman. Kita harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker untuk menekan angka covid-19,” tuturnya.

Pembagian masker ini akan terus kita galakan, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Pembagian masker ini sejalan dengan program ‘Jakarta Bermasker’ yang digagas Polda Metro Jaya dan Kodam Jayakarta.

Editor  : Noval Verdian

Komentar

Berita Lainnya